Selasa, 09 Desember 2014

Trik Terlihat Mengagumkan dalam Foto

Foto: Santai dan tersenyum saat difoto/Amerikanki


Foto: Santai dan tersenyum saat difoto/Amerikanki
Metrotvnews.com: Ingin tahu tips rahasia dan trik untuk tampak mengagumkan di setiap foto? Anda tidak perlu menjadi seorang model terkenal terlebih dahulu untuk tampil sempurna dalam foto. Ada banyak ahli yang menciptakan satu set tips berguna untuk mendapatkan foto yang mengagumkan. Berikut ulasannya:

1. Lihat di atas lensa kamera
Trik ini dari seorang fotografer profesional. Dia menyarankan untuk melihat sedikit di atas lensa kamera bukan langsung ke kamera. Jadi, jika Anda ingin menjaga mata tetap terbuka saat terkena cahaya terang, lihat agak sedikit di atas kamera. Ini salah satu cara termudah untuk terlihat bagus di foto apapun.

2. Putar sedikit wajah Anda ke kanan
Penelitian menyatakan bahwa kita cenderung menampilkan lebih banyak emosi di sisi kiri wajah. Sehingga ketika difoto, putar kepala Anda sedikit ke kanan untuk terlihat pas dalam sesi foto. Ini akan membuat Anda tampak lebih alami dan bahagia.

3. Berdiri dengan lengan di sisi tubuh Anda
Saat Anda berdiri dengan lengan yang disilangkan, Anda mungkin terlihat serius dan tidak happy. Tapi ketika Anda berdiri dengan lengan di sisi tubuh, Anda terlihat alami dan ini menciptakan foto yang indah. Jangan menampilkan lengan yang super lurus atau kaku. Biarkan lengan itu longgar dan nyaman di sisi Anda. Pasti terkejut ketika melihat betapa indahnya Anda.

4. Hidupkan sisi samping tubuh Anda
Jika Anda berdiri lurus menghadap lensa kamera, itu akan menambah lebar tubuh. Untuk menghindari itu, ubah sedikit tampilan dengan menghadap agak ke samping saat difoto. Dengan cara ini, akan terlihat mengagumkan tidak peduli berat badan Anda. Untuk membuat siluet ramping, tekuk sedikit lutut Anda

5. Make-up natural
Jika Anda ingin terlihat bagus di foto apapun, aplikasikan make-up yang alami. Ketika Anda make-up dengan menor dan terang, tampilan akan berlebihan dan mungkin tampak seperti badut. Make-up natural selalu menjadi pilihan terbaik saat difoto.

6. Gunakan lipstik
Tips ini untuk wanita yang tidak biasanya memakai lipstik atau gloss. Karena sebuah foto bisa mengubah sedikit tampilan asli Anda. Jadi, gunakan lipstik atau gloss untuk membuat senyum Anda lebih indah. Coba merah atau pink mengkilap tapi pastikan tidak berlebihan.

7. Santai dan tersenyum
Ketika berpose untuk foto, Anda harus menampilkan ekspresi wajah alami. Senyum yang dipaksakan tidak akan terlihat bagus. Pikirkan hal-hal yang indah atau orang-orang dalam hidup Anda dan cobalah bersantai dan tersenyum tulus. Jika Anda biasanya tersenyum dengan mulut agak terbuka, cobalah lakukan hal yang sama dalam foto-foto Anda. (Amerikanki)
TTD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012. Mr agus - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz